Awali Pengeboran Bantuan Dari KASAD, Dandim Temanggung Bersama Warga Gelar Do'a Bersama

    Awali Pengeboran Bantuan Dari KASAD, Dandim Temanggung Bersama Warga Gelar Do'a Bersama
    Dimulainya pengeboran sumur bantuan dari KASAD Jenderal TNI Maruli Simanjuntak M.Sc.

    TEMANGGUNG - Dandim 0706/Temanggung Letkol Inf Sriyono S.I.P menghadiri acara doa bersama tanda dimulainya pengeboran sumur bantuan dari KASAD Jenderal TNI Maruli Simanjuntak M.Sc., yang bertempat di Dusun Penarangan Desa Keblukan Kecamatan Kaloran kabupaten Temanggung. Minggu, (23/06/2024).

    Dalam acara ini dihadiri oleh Dandim 0706/Temanggung Letkol Inf Sriyono S.I.P , Pasi Ter Kodim 0706/Tmg Kapten Cba Muhabib, Danramil 09/Kaloran Kapten Inf Asrori beserta Anggota, Kepala Desa Keblukan Cholig Pujianto beserta perangkat desa, Kepala Dusun Penarangan dan  warga masakat dusun Penarangan.

    Dandim dalam sambutannya menyampaikan mudah mudahan pengeboran ini dapat berjalan dengan lancar dan aman serta dengan adanya sumur bor program bantuan dari Bapak KASAD ini dapat bermanfaat dan membawa berkah utk masyarakat dusun penerangan dan Ngajaran.

    " Saya berharap semoga kebutuhan air bersih dapat terpenuhi bagi masyarakat Penarangan dan Ngajaran, dan juga untuk mendukung program ketahanan pangan nasional.

    jateng temanggung jawa tengah tni ad
    Agung widodo

    Agung widodo

    Artikel Sebelumnya

    Awali Pengeboran Bantuan Dari KASAD, Dandim...

    Artikel Berikutnya

    PJ Bupati Tekankan Sinergitas Sampai Tingkat...

    Berita terkait